Art Original
Manajemen Pemasaran Bank Syariah
Masih terjadi perdebatan antara konsep pemasaran dari bank berbasis syariah dan bank berbasis konvensional. Segala bentuk sisitem menejemen pemasaran mempunyai arah yang sama untuk mendapatkan market share. Hal yang menjadi pembeda adalah etika dari seorang pemasar bank syariah yang harus benar-benar berbeda dengan para pemasar bank konvensional agar proses sosialisasi dan pelayanan yang diberikan oleh bank berbasis syariah kepada masyarakat menjadi lebih efektif.
Dalam buku ini diuraikan tahapan pengenalan perangkat manajemen pemasaran bank syariah yang selanjutnya diarahkan pada implementasi. Untuk itu, dijelaskan pemahaman tentang konsep-konsep manajeman, pemasaran, bank syariah, etika pemasaran syariah, dan produk-produk bank syariah. Selanjutnya, dijelaskan tentang berbagai startegi untuk pemasaran dan beberapa analisis dan atau usaha untuk mendapatkan market share pengguna jasa perbankan syariah di Indonesia.
No other version available